Friday, December 30, 2011

DESEMBER TERSIBUK.....

Bulan lalu, tepatnya november.. sebenernya udah ada rencana buat off di bulan desember untuk persiapan UAS, tapi ternyata berbalik menjadi bulan yang paling menyibukkan dari awal tanggal 1 desember sampai hari ini detik-detik pergantian tahun...

Tapi, benar bahwa sebuah filosofi mengatakan "blessing in disguise" yang kalau ngk salah artinya guys!! "selalu ada hikmah dibalik musibah", gue ngk mau bilang ini bulan musibah juga, but over all iya sih, hehe, #becanda.. setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun, dlllllll masih banyak lagi, itu adalah rahmat Allah yang turun kepada kita, setiap kejadian adalah rezeki, walau itu masalah atau kesulitan...

Nah,, di bulan desember kemaren itu gue mendapat suatu pencerahan, pertama : ternyata waktu itu sangat berharga,, kedua : gue bisa belajar berinteraksi dengan banyak orang yg memiliki keluhan tapi setidaknya walau ngk bisa ngasih solusi gue ngk nambah beban mereka, hahaha, ketiga : akhirnya gue tau arti partnership yang sesungguhnya, ngk perlu banyak org untuk menolong kita, hanya satu orang yang bilang gue bisa, gue bakal lakuin itu. *gayabanget*....

Kempat : masih lanjut nih boyy, gue ngerti arti lelah sesungguhnya, ini sih ngk penting ya, tapi ini bener2 ngebuat jadi kebiasaan, gue jadi bangun siang terus (ini sih udah dari dulu haha), ternyata capek bgt loh guys, sampai2 hampir jatuh bangun, ehh jatuh sakit, untung setiap kali ibu gue nelpon gue bilang sehat-sehat aja, ternyata itu sugesti mennn, ahahaha....

So, bagi temen2 yang merasa bakal menemui kesibukan, ngk tau kapan, jangan underestimate dulu, ini aja gua dapet hikmah yang banyak banget loh, hehe, seperti sebuah filosofi lagi ..... "jangan hiraukan sebuah titik hitam di secarik kertas putih kalian, tapi isilah kertas itu dengan tulisan, sampai pada suatu titik itu kalian tulis dengan lanjutan tulisan yang kalian buat itu, nah disini titik hitam itu akan bermanfaat bukan, seperti pada huruf ( i ) """""

so guyss, keep calm and gaul.... :D






No comments:

Post a Comment