Monday, March 26, 2012

Senyum bisa membuka potensi diri..

Apakah kita bisa untuk mengemban misi kita? Insya Allah kita bisa, karena Allah Mahatahu, Allah tahu sampai dimana potensi dan kemampuan kita. Jika kita tidak merasa mampu berarti kita belum benar-benar mengoptimalkan potensi kita.

Potensi DIRI!! 

Banyak yg bilang kalau potensi diri itu terlihat dari bakat yang kita tampilkan semata, tapi jauh di balik itu ternyata di dalam jiwa seseorang itu masih banyak tersimpan potensi2 yang kita kadang tidak perkirakan ada di dalam diri orang tersebut..

Banyak sekali contohnya tokoh2 besar dan penemu2 hal2 paling menakjubkan yang bisa merubah dunia di pandang sebelah mata oleh orang karena apa yang mereka tampilkan di luar, banyak penemu2 kita merupakan orang paling bodoh di kelasnya dulu sewaktu sekolah tetapi ternyata bisa merubah dunia,....

Maha suci Allah yang menciptakan otak manusia dan mengatur perjalanan informasi melalui sistem saraf neuron dan neutron sehingga bisa terkoordinasi dengan baik..

so guys, jangan pernah berhenti mencoba menggali potensi diri kita, walaupun kakek nenek juga masih tersimpan banyak potensi lohh..
contohnya banyak kan nenek yang dalam usia senjanya masih bisa menjahit, kita aja yang muda belum tentu bisa, hehe, kayaknya untuk kasus ini gue aja deh... ^^ 

see yaa.... :)

No comments:

Post a Comment